Saling Berebut Rekor di Piala Indonesia

Final Piala Indonesia 2010 antara Arema Indonesia melawan Sriwijaya FC menjanjikan pertarungan sengit. Partai final yang rencananya akan digelar 1 Agustus nanti di Stadion Manahan, Solo bisa dikatakan final ideal. Kedua tim mampu menunjukkan penampilan menawan sebelum mencapai partai puncak. Arema sukses mengalahkan Persib Bandung di 8 besar, dan Persik Kediri di babak semifinal. Sriwijaya FC mengandaskan Persebaya Surabaya dan Persipura Jaya Pura sebelum mencapai partai final.

Selain menjanjikan pertandingan yang sengit, partai final kali ini juga menjanjikan lahirnya banyak rekor baru. Masing-masing tim berpeluang menghasilkan rekor baru baik Arema maupun Sriwijaya.

Bila Arema menang, Arema akan menjadi tim pertama yang mampu meraih Piala Indonesia sebanyak 3 kali. Tidak hanya itu, Arema juga akan menyamai rekor Sriwijaya, menjadi tim yang mampu mengawinkan gelar juara Liga Indonesia dan Piala Indonesia dalam satu musim kompetisi.

Bila Sriwijaya yang menang, Sriwijaya akan menjadi tim pertama yang menjuarai Piala Indonesia sebanyak 3 kali. Sriwijaya juga akan menorehkan sejarah baru, menjadi tim yang pertama kali mampu mempertahankan gelar Piala Indonesia 3 kali berturut-turut.

Menarik melihat seperti apa final Piala Indonesia nanti. Semoga saja partai puncak nanti menyuguhkan sebuah pertarungan keras, sengit, dan sportif.

Kita tunggu saja. . . Arema Indonesia atau Sriwijaya FC. .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sebuah Pembelaan Untuk Dian Sastro

Berkenalan Dengan Nyonya Auw Tjoei Lan, Sang Kartini Tionghoa

#Digital4Humanity: Mengkomunikasikan Isu Kemanusiaan Melalui Media Sosial