Bungkam Persija 5-1, Arema Sempurnakan Pesta


Arema, Arema, Arema..!!

Sabtu, (30/5) baru saja Stadion Gelora Bung Karno menjadi saksi bisu pesta sempurna Arema

Tim kesayangan ibu kota, Persija “Macan Kemayoran” Jakarta, dibungkam 5-1, 5 Gol Arema dicetak oleh Esteban Guillen lewat sebuah tendangan bebas indah di menit ke-8. Kapten tim Pierre Njanka memperlebar jarak lewat eksekusi pinalti di ujung babak pertama. Memasuki babak kedua, Persija Jakarta bisa sedikit bernafas lewat aksi Bambang Pamugkas yang sukses memperdaya kiper lawan, Iswan Karim. Namun, hal itu tidak berlangsung lama setelah pada menit ke-63, Roman Chamelo berhasil menceploskan bola setelah memanfaatkan kesalahan pemain belakang. Tak lama berselang, pemain asing lainnya, Noh Alam
Syah turut mencatatkan dirinya di papan skor dengan sprint briliannya pada menit ke 70. Roman Chamelo melengkapi pesta Arema dengan sebuah gol cantik 3 menit berselang. Persija tertunduk lesu.

Arema, tim yang ogah memakai uang rakyat ini berhasil menggondol piala presiden untuk pertama kalinya dalam pergelaran liga Indonesia. Pesta Arema ini juga bisa dijadikan pelajaran kepada tim-tim lain bahwa tanpa suntikan APBD pun, sebuah tim dapat juara.

Sungguh sebuah pesta kemenangan yang sempurna.
Selamat kepada Arema Indonesia, selamat kepada Aremania.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sebuah Pembelaan Untuk Dian Sastro

Berkenalan Dengan Nyonya Auw Tjoei Lan, Sang Kartini Tionghoa

Apakah PR Harus Cakep?