13 April 2011, Kita bersama Green Peace Paksa Facebook Untuk Go Green

Hal0 pembaca, uda pada tau belum kal0 sebenarnya dalam operasionalnya, Facebook menggunakan batu bara yang merupakan kontributor utama penyebab perubahan iklim..?




Barusan tadi, aku dikirimin surat elektronik lagi bahwasanya besok green peace bakalan update status, dan Facebook bakalan tinggalin tuh batu bara kal0 ada banyak yang kasih komentar. .



Selengkapnya boleh dibaca surat elektronik yang dikirimin ke aku di bawah ini..

Dear Elwi, Anda dapat menjadi bagian dari Rekor Dunia sekaligus melindungi planet dari perubahan iklim, hanya dengan cara klik di sini pada hari Rabu, 13 April 2011, jam 12.00 siang WIB!

Seperti yang telah disampaikan di email yang kami kirimkan minggu lalu, Greenpeace saat ini mendesak Facebook untuk meninggalkan ketergantungannya pada batubara. Kami mendesak mereka untuk mengumumkan kebijakan operasi perusahaan yang lebih ramah lingkungan pada Hari Bumi, 22 April 2011.

Untuk lebih mendukung kampanye ini, Greenpeace mengajak supporter kami di seluruh dunia untuk bersama-sama menciptakan rekor dunia baru di Guinness World Record bagi jumlah komentar terbanyak untuk sebuah status Facebook! Untuk mencapai rekor ini semua komentar harus masuk dalam waktu 24 jam.

Ayo ikut berperan dalam mencapai rekor dunia ini! Anda hanya perlu berada di depan komputer pada Rabu siang mulai pukul 12.00 WIB dan klik www.facebook.com/UnfriendCoal. Kami akan membuat status khusus di halaman tersebut dan Anda bisa menuliskan komentar sebanyak mungkin. Kami bertujuan untuk mendapatkan 50,000 komentar dari seluruh dunia, dalam bahasa apa saja. Semua supporter di seluruh dunia akan memulai aksi ini pada Rabu, 13 April 2011, pukul 12.00 siang WIB.

Catat waktu ini di agenda Anda dan bersiaplah untuk menjadi Pemegang Rekor Dunia!

Untuk memastikan komentar Anda dibaca oleh Facebook, kami akan memasang televisi layar lebar di depan kantor pusat mereka di Amerika Serikat! Dan yang lebih baik lagi, semua orang yang menuliskan komentar akan berkesempatan untuk memenangkan T-shirt kampanye Facebook Unfriend Coal!

Jadi, jangan lupa tuliskan komentar Anda pada waktu yang telah ditentukan dan bersama-sama kita akan mendapatkan komitmen Facebook untuk meninggalkan batubara dan go green! Salam hangat,

Arie Utami Juru Kampanye New Media Greenpeace Asia Tenggara



So, apalagi yang kita tunggu, Masa depan bumi kita ada di tangan kita. ..

Komentar

  1. maaf ya,,ni q agak bingung ini tujuannya mengehntekan pemakaian ato hanya ingin dapat pecahkan rekor aj,,,,
    yah saya sih setuju aj adanya kampannye penghentian pengggunaan batu bara,,mungkin tujuannya di pertegas aj,,mana yg lebih di pentingkan apakah ingin memecahkan rekor dunia atu menghentikan pemakian batau bara,,

    BalasHapus
  2. ya tentu saja agenda utamanya memaksa Facebook gunakan energi yang lebih bersih. .

    Pemecahan rekor itu hanya sebagai bumbu supaya kita mau bergairah buat kasi komen entar, ibaratnya khan nga semua orang peduli sama lingkungan, jadi dipakailah embel2 pemecahan rekor. .

    BalasHapus
  3. oooooooo gtu,,
    klo menurutku g usah deh pake embel2 pemecahan rekor segala,,kalo mmng sudah komit untuk menghentikan ya udah g sah pake embel2 pemecahan rekor,,q rasa orng juga bkl tertarik dengan isu yg bkl d pake oleh greenpeace itu,,takiutan tar mlh yang ikut itu cuma pengen numpang dlm pemecahan rekor dan tujuan utama dri green peace tidak tercapai,,
    tapi bgus kok caranya,,,
    heheheh

    BalasHapus
  4. setuju dgn bung celoteh..
    klu ada pemecahan rekor nanti takutnya ada org yg memanfaatkan utk keuntungan pribadi

    ayo save energy n go green!

    BalasHapus
  5. nice posting..
    malah gw br tau ttg fb yg pake batu bara :D

    salam kenal yaa, follback me :)

    BalasHapus
  6. yoi. .
    terima kasih buat semua supportnya,
    bersama kita jaga bumi untuk anak cucu kita nantinya. .

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sebuah Pembelaan Untuk Dian Sastro

Berkenalan Dengan Nyonya Auw Tjoei Lan, Sang Kartini Tionghoa

Apakah PR Harus Cakep?