Malam Tahun Baru ala Komnas Perempuan

siap-siap nyalain bara api
Haloo semua! 

Pertama-tama, aku mau ucapin Selamat Tahun Baru 2016! Semoga tahun baru membawa semangat baru dan energi baru buat kita semua. 

Nah, melalui postingan ini, aku mau berbagi keseruan merayakan malam tahun baru di kantor. Iyaa, di kantor, kamu enggak salah baca kog. Malam tahun baru di kantor memberi pengalaman tersendiri yang berbeda. Merayakan tahun baru di kantor bersama teman-teman kantor memberikan kesempatan untuk saling mengenal lebih dalam sisi-sisi personal yang mungkin tidak bisa ditembus melalui hubungan profesional. Apalagi, dalam perayaan ini, semua boleh mengajak keluarga dan pasangannya.

Entah siapa yang memulai ide untuk merayakan malam tahun baru di kantor, ide-ide liar mengalir begitu saja, saling sambut-menyambut, dan akhirnya terjadilah, perayaan malam tahun baru di kantor Komnas Perempuan. Perayaan yang sederhana, bakar-bakar lucu sambil ngobrol santai, di tengah langit Menteng yang riuh rendah, penuh kelap-kelip kembang api. 

Bakar-bakar lucu
tumis kangkung biar makin mantap
mari makan



Luar biasa memang kebersamaan di Komnas Perempuan. Kekakuan birokrasi ala-ala Lembaga Negara tidak berasa sama sekali. Dari tim cleaning service, tim satpam, relawan sampai Ketua, semua membaur bersama, menikmati malam terakhir di tahun 2015. Suasana seperti ini merupakan hal langka, dan sangat sayang bila dilewatkan.

Malam itu, untuk sejenak, pergumulan terkait penghapusan kekerasan terhadap perempuan dan penegakkan Hak Asasi Manusia disimpan dalam kotak pandora, sebelum dibuka kembali bersamaan dengan matahari pertama di 2016.  

Terima kasih untuk tahun 2015 yang bukanmaen, dan sekali lagi, selamat tahun baru 2016, dan selamat datang Masyarakat Ekonomi Asean!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sebuah Pembelaan Untuk Dian Sastro

Berkenalan Dengan Nyonya Auw Tjoei Lan, Sang Kartini Tionghoa

Apakah PR Harus Cakep?