Exihibition Dreams Stitched in Colours oleh Kedubes Pakistan


Masih sepi, Fikom Untar menjadi yang pertama sampai Galeri Nasional Indonesia
Jumat, (18/11), bertempat di Galeri Nasional Indonesia, kedutaan besar Pakistan bekerja sama dengan Kementerian pariwisata dan kebudayaan Republik Indonesia dan Galeri Nasional Indonesia menyelenggarakan pameran tekstil, foto dan kebudayaan Pakistan bertajuk “Dreams Stitched in Colours”.

pemberian cenderamata oleh dubes Pakistan ke Wamendikbud
Pameran ini bertujuan untuk memperkenalkan kebudayaan Pakistan sekaligus sebagai ajang mempererat hubungan dengan Republik Indonesia. Acara ini dibuka oleh Duta Besar Pakistan untuk Indonesia, Sanaullah disusul dengan sambutan oleh Wakil Menteri Pendidikan, Musliar Kasim.

Acara ini juga menampilkan tarian-tarian khas Pakistan yang mengundang decak kagum dari para pengunjung. Ratusan pengunjung berbaur menjadi satu menikmati sugguhan pertunjukkan kebudayaan negara beribu kota Islamabad tersebut. Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara turut hadir pada acara tersebut. Sekitar 20 mahasiswa Fikom Untar menjadi undangan malam itu.  


Fikom Untar hadir sebagai undangan

Pameran kebudayaan  ini ditutup dengan makan malam bersama. Makanan khas Pakistan seperti Samosa, Chicken briani, kari kambing dan roti cane menjadi penutup yang pas “Dreams Stitched in Colours”.

“Kain-kain yang indah, foto-foto berkelas, tarian yang memukan, dan kuliner yang mengundang selera, sungguh indah dan kaya negeri Pakistan.”  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sebuah Pembelaan Untuk Dian Sastro

Berkenalan Dengan Nyonya Auw Tjoei Lan, Sang Kartini Tionghoa

#Digital4Humanity: Mengkomunikasikan Isu Kemanusiaan Melalui Media Sosial