Liburan Seru di Binjai Supermall


Binjai Supermall
Hola ..
Bila di Jakarta ada Pekan Raya Jakarta, maka di Binjai ada event yang kurang lebih sama, namanya Liburan Seru di Binjai Supermall. Acara Liburan Seru di Binjai Supermall ini diadakan mulai tanggal 17 juni sampai 17 Juli sebagai pengisi liburan bagi warga Binjai, Medan dan sekitarnya. Acara yang diadakan setahun sekali ini menawarkan berbagai discount yang cukup menggiurkan. Tidak hanya itu, berbagai aktivitas menarik juga diadakan untuk menyemarakan event ini, seperti bazzar, loma tata busana, lomba mewarnai, lomba model, belajar membuat origami bersama dan masih banyak lainnya.



tentang Binjai Supermall

Binjai Supermall merupakan mall pertama dan satu-satunya mall yang ada di kota Binjai. Kehadiran mall ini melengkapi daftar pusat perbelanjaan yang ada di kota ini. Sebelum Binjai Supermall resmi dibuka pada tahun 2008, kota Binjai sendiri sudah memiliki beberapa pusat perbelanjaan, antara lain pasar tradisional, mini market, plaza, dan pusat pertokoan.

Mall utama ada di kiri, pertokoan ada di kanan

Binjai Supermall ini sendiri terbagi 2, yakni mall utama dan pertokoan yang terintergrasi menjadi satu kawasan. Di mall utama terdapat XXI, Matahari Dept. Store, Dunkin Donats, Gramedia, Sport Station, Es Teler 77, Naughty, Pondok Nusantara, Ria Busana, Texas Chicken, Hypermart, dan tentu saja Food court yang penuh cita rasa. Sementara di pusat pertokoan, ada Bucceheri, Melody, serta bank Muamalat. Tidak hanya itu, Mall ini juga menyediakan arena bermain anak.

lantai G Binjai Supermall

Lantai LG Binjai Supermall

Food Court Binjai Supermall

Binjai Supermall sendiri terletak di jalan Soekarno-Hatta, tidak sulit untuk menemukan mall ini karena letaknya yang strategis. Bila Anda dari Medan, cukup terlusuri saja jalan Gatot Subroto Medan sampai keluar kampung Lalang, lurus terus sampai kota Binjai. Sampai di Kota Binjai, tetap ikuti saja jalan lurus ini dan Anda akan menemukan Mall ini di sebelah kiri jalan sebelum masuk ke pusat kota. Bila Anda dari Binjai, Anda pasti bergurau kalau tidak tahu letak mall ini.

Binjai Supermall yang merupakan anak perusahaan grup bisnis Lippo Karawachi dibangun sejak tahun 2007, dan kini mampu menyerap tenaga kerja mencapai 2000 orang. Sebagai satu-satunya Mall yang ada, Binjai Supermall sudah selayaknya terus dibenahi agar mampu menjadi penggerak perekonomian kota Binjai yang mempunyai PAD mencapai 17 Miliar.

Interior Binjai Supermall
Bagi saya, Binjai Supermall melahirkan babak baru perjalanan kota Binjai menuju kota yang lebih modern. Satu-satunya kritik saya adalah masih minimnya hot spot yang tersedia. Semoga kedepannya, Binjai Supermall dapat terus berbenah agar menjadi centre of trade di kota Binjai, Medan dan Sumatera Utara.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sebuah Pembelaan Untuk Dian Sastro

Berkenalan Dengan Nyonya Auw Tjoei Lan, Sang Kartini Tionghoa

#Digital4Humanity: Mengkomunikasikan Isu Kemanusiaan Melalui Media Sosial