2 Mahasiswa Fikom Untar menang Microsoft Booth Photo Competition di pesta blogger + 2010

Pesta blogger + 2010 merupakan sebuah ajang ramah tamah seluruh blogger dan onliners se-Indonesia. Kegiatan ini rutin dilakukan setahun sekali sejak 2007. Pesta blogger + 2010 kali ini diselenggarakan di Epicentrum Walk, 30 Oktober 2010 kemarin.


Aku dan salah satu temanku, Irvina bersama 1300-an blogger dan onliners lainnya datang dan memenuhi Concert Hall di Epicentrum Walk. Acara yang dibuka oleh Mendiknas, Bapak M. Nuh ini diisi berbagai kegiatan yang menarik, diantaranya penampilan Saykoji, Panji, santap siang, snack, dan berbagai macam lomba, salah satunya Microsoft Booth Photo Competition.

Microsoft Booth Photo Competition merupakan sebuah lomba yang diadakan oleh Microsoft.
Cara mainnya sederhana, kita tinggal memegang salah satu item, boleh Laptop atau Windows dan berpose seolah-olah kita merupakan model dari produk tersebut. Pose tersebut kemudian diambil fotonya dan dinilai, yang paling kocak akan keluar sebagai pemenang.

Aku sebenarnya tidak sengaja mengikuti lomba ini. Waktu itu, aku sedang mencari mesin anjungan tunai mandiri (ATM) dan melewati stan Microsoft. Langsung saja salah satu Sales Promotion Girl (SPG) Microsoft menawari untuk ikut lomba ini. Tidak ada salahnya juga pikirku saat itu. Aku langsung berpose, hahaha.. .

Setelah berpose, aku langsung teringat dengan temanku, si Irvina yang sedang asik membaca novelnya. Aku cerita tentang lomba ini, dia tertarik dan dia juga ikutan.

Tak disangka dan tak diduga, di akhir acara kami berdua dinobatkan sebagai pemenang lomba ini. Aku juara 2, dan di juara 1, hahaa. . Aku dapet Microsoft ARC Mouse, dan dia dapet Web Cam. .

Ini fotonya. .













Kunjungi juga blog Irvina di sini.

Komentar

  1. asoy ada muka gue hahaha
    poh, webcam gue kalo dijual 900ribu tuh. mayan, mau gue jual ah hahaha

    BalasHapus
  2. Bah, tukang kue kalah ama dewa eh.. dewi mabok, hahaha... Selamat untuk berdua, kebetulan mouseku lagi rusak, kirim ke Binjai Crezz, hahaha ... (*lagi*)...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Eddie Lembong, Penggagas Penyerbukan Silang Budaya Meninggal Dunia

Sejarah Pedasnya Cabai di Indonesia

Begini Rasanya Bekerja di Komnas Perempuan