Serah Terima Jabatan DPM Fikom Untar

Dengan berakhirnya masa bakti kepengurusan DPM Fikom Untar periode 2009-2010, prosesi serah terima jabatan kepengurusan lama ke kepengurusan yang baru pun digelar. Prosesi itu berlangsung pada tanggal 2 Agustus 2010 dan bertempat di ruang 1103 Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara.

Serah terima jabatan diawali oleh kata sambutan dari Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara, Dr Eko Harry Susanto M.si. Dalam kata sambutannya, Pak Dekan memberikan penilaian kepada kepengurusan lama yang dinilai sudah cukup baik serta menekankan pentingnya mempertahankan sifat dari DPM Fikom Untar yang tidak dimiliki oleh DPM-DPM lainnya, yakni sifat membaur kepada seluruh mahasiswa serta tidak mengeksklusifkan diri.

Dalam Prosesi yang sederhana itu, Verdy Sukeiri (Ketua DPM Fikom 2009-2010) melepas seragam DPM Fikom Untar dan mengenakannya pada Aryo Bagoes Wicaksono (Ketua DPM Fikom 2010-2011) sebagai simbolisasi tanda berakhirnya kepengurusan yang lama dan dimulainya era kepengurusan yang baru.

Tantangan untuk menjadi Fikom Untar lebih baik dari kepengurusan yang lama diterima dengan yakin oleh kepengurusan yang baru.
Selamat bekerja, kawan .. (Elwi-Fikom Untar)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sebuah Pembelaan Untuk Dian Sastro

Berkenalan Dengan Nyonya Auw Tjoei Lan, Sang Kartini Tionghoa

Apakah PR Harus Cakep?