Menculik Miyabi Akhirnya Rilis

Kamis, 6 Mei 2010, Film Menculik Miyabi akhirnya dirilis setelah dinyatakan lulus sensor. Film ini sempat menuai kritikan karena pihak produser bersikekeh menjadikan Miyabi alias Maria Ozawa sebagai pemeran utama.

Saya sendiri sudah sangat menanti film ini sejak 31 Desember 2009 (jadwal seharusnya). Saya tidak terpengaruh akan segala bentuk penolakan yang ada (baca di sini). Namun, saya tidak begitu menikmati film ini.

Film ini berjudul Menculik Miyabi, di benak saya, seharusnya Miyabi menjadi tokoh sentral di film itu. Namun, kenyataan di lapangan, Miyabi hanya sesekali muncul.

Tapi di balik itu semua, film yang diproduksi oleh Maxima Pictures ini saya nilai cukup bagus, dan kabar baiknya adalah diadakanya undian dengan hadiah bertemu Miyabi langsung di Jepang. W0w, its a great sound..!!

S0, ay0 buruan ke bioskop kesayangan Anda, haha. . .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Eddie Lembong, Penggagas Penyerbukan Silang Budaya Meninggal Dunia

Sejarah Pedasnya Cabai di Indonesia

Begini Rasanya Bekerja di Komnas Perempuan