Soreku Sepi tanpa Amanda Rigby

Amanda Rigby, nama itu seakan telah melekat di telinga setiap penggemar sitkom Kejar Tayang. Amanda memerankan Michelle dalam sitkom itu. Dara kelahiran 6 Januari 1992 ini memang merupakan artis pendatang baru. Namun, berkat kepiawaian beraktingnya, ia dengan cepat memiliki banyak penggemar yang senantiasa menantikan sitkom Kejar Tayang (setiap hari senin sampai jumat pukul 4 sore). Bahkan di facebook, sudah muncul group penggemar Amanda yang saat ini berjumlah lebih dari 5 ribu facebookers.


Saya termasuk salah satu dari mereka. Selain cantik, kemampuan akting Amanda juga sangat memukau. Selain gaya bicaranya yang mirip artis Cinta Laura, gayanya di depan kamera pun sangat menggemaskan, saya sering tertawa-tawa sendiri melihat gaya Amanda walau hanya lewat layar kaca. Menonton Amanda dalam sitkom Kejar Tayang sangat cocok setelah seharian beraktifitas. Rasanya semua penat hilang seketika. Hampir tidak pernah saya melewatkan sitkom itu.


Namun, sangat disayangkan sepertinya kebersamaan ini tidak akan ada lagi. Ya, Amanda pergi ke Singapura untuk melanjutkan studinya (dari berbagai sumber). Rabu 3 Pebruari yang lalu menjadi episode terakhir Amanda menampakan diri. Sitkom yang seharusnya menghadirkan kelucuan berubah haluan. Episode itu mengharu biru, saya yakin tidak sedikit yang meneteskan air mata pada saat itu, dan saya salah satunya. Suasana haru benar-benar dihadirkan sore itu, baru pertama kali, saya meneteskan air mata menonton serial Televisi.
Memang sitkom Kejar Tayang masih dapat kita saksikan setiap sore seperti biasa, tapi tanpa kehadiran sosok Amanda, rasa-rasanya ada yang kurang. "Ibarat minum es teh manis, nga pake es, nga pake gula, nga pake teh, nga pake air, hanya gelas kosong, hampa terasa" Setidaknya itu lah yang ada di pikiran saya ketika menyaksikan sitkom itu kamis 4 Pebruari.


Sepertinya kita para penggemar Amanda harus bisa menerima kenyataan ini. Tidak ada lagi kata-kata "what ever", "oh my G0d" ala Amanda. Life must go on, hidup harus tetap berjalan.
Mari kita doakan Amanda tetap meraih sukses ke mana pun ia pergi.

Amanda, Kami selalu mendukungmu, raihlah impianmu, doa kami bersertamu..
We love u. ..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sebuah Pembelaan Untuk Dian Sastro

Berkenalan Dengan Nyonya Auw Tjoei Lan, Sang Kartini Tionghoa

#Digital4Humanity: Mengkomunikasikan Isu Kemanusiaan Melalui Media Sosial